Rabu, 14 November 2012

Putih Abu-abu ku

Sekitar 6 tahun lalu ketika Aku harus harus melanjutkan sekolahku dari SMP ke SMA...harap cemas aku ingin masuk SMA favorit di kotaku, iya favorit. Oo tapi apadaya aku tak diterima di sekolah tersebut hanya karena nem ku dulu kurang 0,33 (kalau tidak salah). "ah ya sudah kau masuk ke sekolah tempat mamah mengajar saja". kata ibu aku yang jadi guru di SMA 2 Sumedang. 

Sudahlah akhirnya aku masuk sudah itu sekolah kuikuti MOS kulihat wajah-wajah yang belum kukenal, ada juga yang sudah aku kenal karena mereka teman SMP aku tapi tak ada teman SD perasaan. Hmm...dalam pikirku hanya ada 3 opsi kenapa mereka masuk sekolah ini :
  1. Niat pertama mereka memang masuk ke sekolah ini.
  2. Sekolah ini menjadi pilihan kedua karena tidak bisa masuk sekolah favorit.(haha)
  3. karena eh karena di suruh orang tua-nya.~~~
Ah sudahlah sama saja pikirku sekolah dimana juga, yang penting niat kita belajar kan? ya belajar. Ku punya teman baru disini di sekolah tempatku sekarang. kelas X-5....XI-IA 1...XII-IA 1, ah itu kelas aku selama aku belajar di sana. bagaimanapun ketika dulu aku tak masuk sekolah favorit tapi bagiku sekarang tempat aku belajar merupakan sekolah favoritku. kukira sekolah ini sangat bagus.

Selain itu juga ku punya banyak teman yang menyenangkan, ah dimana mereka sekarang? sudah berpisah sejak 3 tahun lalu saat kelulusan. kenangan saat SMA memang mengasyikan, ke-ego-an masa muda yang membara, IPA 1 2009 memang yang terbaik...hahaha pikirku dan teman-teman, tapi itu memang kenyataannya kawan, yaa kan?...ya.



ah teman aku haru biru kalau harus mengenang itu semua, dimanapun kita berada, apapun kita sekarang, bagaimanapun kita, semoga kita semua sukses, tercapai semua angan dan cita-cita kita semua. Aamiin
ohh terimkasih untuk semuanya 

...Iraha yeuh reuni ? ngariung babarengan deui...


siang bolong, 14 November 2012 Masehi

Tidak ada komentar: