Selasa, 13 November 2012

Oo...Bumiku...

Selamat malam...
Langit yang mendung di kotaku...

Ah bumiku aku sudah 21 tahun bersamamu...terimakasih untuk tidak mengubah gravitasimu, kalau kau kecilkan gravitasimu aku melayang, kau besarkan gravitasimu berat rasanya nanti aku berjalan...juga untukmu yang tetap di porosnya, kalau tidak, nanti tamatlah kita...bersyukurlah saya.
Tapi katanya sekarang kau sudah tua wahai bumi, berapa umurmu? ah yang pasti lebih tua dari aku...ku dengar kau sakit ? ah pasti ulah manusia sepertiku...bumiku sudah menjadi seperti yang sekarang, banyak asap, udaranya panas, pencemaran dan hal-hal lain yang telah membuatmu sakit.
Gedung-gedung pencakar langit banyak menancap di tanahmu, hutan-hutan sudah banyak dikikis dari tanahmu, sungaimu banyak tercemar, lautmu juga, bagian utara dari dirimu telah banyak mencair akibat pemanasan global.
ah siapa sih yang membuatmu begitu? oh masih adakah orang yang peduli dengamu, bumi.

-Save our nature, save our earth-



Tidak ada komentar: